Entri

Source : http://mboir.blogspot.com/2012/03/cara-membuat-entri-populer-blog-dengan.html#ixzz1uqrwdhFE

Music

Senin, 17 Desember 2012

Angry Birds Akan Main Film !


Si burung unyu yang pemarah, Angry Birds akan segera di angkat menjadi film layar lebar. Aplikasi yang sangat populer milik Rovio selaku pembuat mobile game Angry Birds bahkan telah mengajak David Maisel yang merupakan mantan juru bicara Marvel Studios, sebelumnya, David telah sukses sebagai eksekutif produser di film 'Iron Man', 'The Incredible Hulk', 'Thor' dan 'Captain America: The First Avenger'.

 'Begitu banyak perbincangan mengenai film Angry Birds, dan sekarang akan menjadi kenyataan,' ungkap David.

Menurut David peluang Angry Birds untuk sukses sangat besar, mengingat popularitas permainan ini. Sejak diperkenalkan pada akhir 2009, game ini telah diunduh sebanyak 250 juta kali oleh pengguna internet.

 'Orang sangat kenal dengan karakter burung kecil berukuran 6 inci ini ketika mereka memainkannya, dan itu menciptakan hubungan yang emosional. Ini adalah hal yang sangat luas yang belum pernah saya lihat sebelumnya. Akan sangat menarik untuk membawanya ke Hollywood,' katanya.

Sejak dirilis pada tahun 2009 oleh perusahaan asal Finlandia bernama Rovio, game Angry Birds ternyata berhasil menarik perhatian khalayak di seluruh dunia. Kesuksesan Angry Birds tersebut kemudian terus berkembang mulai dari penjualan merchandise hingga akhirnya ke rencana pembuatan film.
'Kami sangat senang bisa bekerjasama dengan John dan David. Mereka itu adalah tim idaman dari semua orang dalam pembuatan film karena keduanya punya keahlian yang ideal dan mampu mencapai sesuatu yang luar biasa' ucap Mikael Head selaku CEO Rovio Entertainment.

Menurut berita yang dilansir dari MTV, Rovio berencana untuk mendanai keseluruhan produksi film Angry Birds dimana hal itu bisa saja berdampak negatif bagi kualitas layar lebarnya nanti. Satu sisi, Rovio mungkin bisa merilis produk yang mandiri dengan sistem tersebut tapi beresiko mengenai kreatifitas proses adaptasinya.

Film Angry Birds rencananya baru akan dirilis pada tahun 2016, dimana mereka masih memiliki banyak waktu untuk merevisi supaya kesuksesan layar lebarnya bisa menyaingi versi game di Android.

Next Prev home

0 komentar:

Posting Komentar

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Komentar bermuatan menghina atau spam akan di hapus. Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.