Entri

Source : http://mboir.blogspot.com/2012/03/cara-membuat-entri-populer-blog-dengan.html#ixzz1uqrwdhFE

Music

Rabu, 26 September 2012

Gambar Pertama 'The Wolverine' Dirilis


Wolverine tampil kembali dan siap untuk bertarung!
Gambar pertama Hugh Jackman dari film terbarunya yang berjudul 'The Wolerine' telah dirilis dan aktor Australia yang berperan sebagai Logan, karakter mutant dalam 'X-men', tersebut terlihat sangat mengagumkan.

Menurut Coming Soon, "'The Wolverine' mengisahkan Logan, seorang petarung abadi dan merupakan orang asing di Jepang. Di sana, Logan akan bertarung dengan sosok misterius dari masa lalunya dengan menggunakan cakar adamantium-nya, sebuah pertarungan besar yang akan mengubah dirinya selamanya."

Setelah proses produksi yang lambat dan kacau, menyusul mundurnya sutradara Darren Aronofsky pada 2011 dan digantikan oleh sutradara 'Walk of the Line' yang terkenal, James Mangold, film itu kembali diproduksi dan dijadwalkan untuk tayang di bioskop pada 26 Juli 2013.
Selain Hugh, film tersebut juga akan dibintangi oleh Will Yun Lee, Khodchenkova, Hiroyuki Sanada, Hal Yamanouchi, Tao Okamoto, Rila Fukushima, dan Brian Tee.

Next Prev home

0 komentar:

Posting Komentar

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Komentar bermuatan menghina atau spam akan di hapus. Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.