Entri

Source : http://mboir.blogspot.com/2012/03/cara-membuat-entri-populer-blog-dengan.html#ixzz1uqrwdhFE

Music

Rabu, 16 Mei 2012

Tentang NOVEL dokonjo ninja gaiden

(Jiraiya Penulis novel lho)
di masa persahabatannya dengan gamabunta, jiraiya di ajak gamabunta menemui sesepuh para katak.
sesepuh para katak mempunyai visi bahwa jiraiya ini akan membawa perubahan dunia.
jiraiya diramalkan akan melakukan 3 hal
1. jiraiya akan menulis sebuah buku
2. jiraiya akan berkeliling dunia
3. jiraiya akan mempunyai murid yang akan membawa perubahan dunia kedalam kehancuran atau kedamaian.





kelak dikemudian hari jiraiya mengangkat murid seorang yang sangat berbakat.
Jiraiya menganggap murid inilah salah satu ramalan tersebut. murid ini bernama Minato yang kelak menjadi Hokage ke empat di Konoha. Jiraiya makin yakin karena potensi luar biasa yang dimiliki Minato. kelak kemudian, jiraiya mengangkat lagi 3 orang murid dari Amegakure. Jiraiya tampak mengajarkan ke 3 muridnya dengan setengah hati. namun segalanya berubah. ia melihat sesuatu yang luar biasa pada nagato, salah seorang muridnya. Nagato mempunyai mata rinegan. suatu fakta menarik segera melintas di kepala jiraiya. pemilik mata rinegan sebelumnya adalah seorang yang membawa perubahan besar dalam dunia ninja. Jiraiya mulai serius mengajar ketiga muridnya. kemampuan Jiraiya menulis mulai terasah disini.

Jiraiya mencoba menuangkan pandangan- pandangannya tentang kondisi dunia ninja yang dipenuhi dengan kebencian melalui bentuk novel.
Jiraiya mencoba menyelesaikan Novelnya dimasa ini. Namun Jiraiya kehabisan ide untuk menyelesaikan novelnya. dialog-dialognya dengan nagato lah yang akhirnya menjadi ide penutup dari novelnya. Jiraiya pergi dengan meninggalkan karyanya yang telah selesai.
nagato pun sempat membacanya. waktu berlalu. nagato membentuk organisasi yang dibangun atas dasar keyakinan ini. organisasi tanpa kekerasan. namun waktu berubah.
manusia juga berubah. di lain tempat. minato membaca novel jiraiya ini. ia sangat terisnpirasi oleh novel tersebut.
ia ingin menjadi tokoh utama dalam novel tersebut. akhirnya minato memberikan nama anaknya sesuai nama tokoh utama dalam novel tersebut yaitu naruto.
dengan harapan anaknya akan menjadi seperti tokoh dalam novel ini. 16 tahun kemudian. jiraiya telah tiada.

nagato dan naruto bertemu untuk pertama kalinya. secara tak sadar dialog antara naruto dan nagato mirip dengan dialog yang ada dalam novel.
nagato menjadi ingat dialog itu. dialog yang sebenarnya ia ciptakan. ia bercita-cita akan menjadi orang yang mengucapkan dialog ini.
kenyataannya ia menjadi orang yang mengucapkan dialog yang diucapkan tokoh antagonis..
Dr novel ini Naruto menyadarkan Nagato hingga org yg tlah dbunuh dKonoha dhidupkan..dgn impian Harapannya mempercyakan kpd naruto untuk menjaga jembatan menuju kedamaian itu trwujud.. Sampai saat Jiraiya hingga stelah kbr kematianx ia sudah menulis bbrapa novel:
1. Dokonjo Ninja Gaiden
2. Icha-Icha Paradise
3. Icha-Icha Violence
4. Icha-Icha Tactics

Tapi kata Naruto dia sudahmenulis 6-7 buku, yg lain itu masih blum jelas kberadaanx.. 

Pernah liat KAKASHI sllu membaca buku..hehe..ia sangat ngefans dg karya jiraya trsbt..

Next Prev home

0 komentar:

Posting Komentar

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Komentar bermuatan menghina atau spam akan di hapus. Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.